Dansatgas TMMD Kodim Tulungagung Apresiasi Tekad Satgas Kerjakan Musholla


TEROPONGTIMUR.COM |           Adalah Sertu Hendro, salah satu personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ikut membantu pelaksanaan pembangunan Musholla Desa Ngepoh, menjadi perhatian warga setempat. Karena kemampuannya dalam melaksanakan tugasnya mengerjakan pembangunan Musholla tidak dianggap remeh.

Pekerjaan yang ditangani, saat ini memasang atap dan pemasangan paving sangat lihai meskipun dirinya seorang TNI. Tentu ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Satgas dan warga desa.

Namun hal ini juga tak lepas dari kekompakan warga Desa Ngepoh. Musholla yang dibangun saat ini bahkan sudah nampak gagah sekalipun pekerjaan belum selesai. Semua ini tidak luput dari kerjasama antara warga dengan Satgas TMMD, yang bersama-sama melakukan pekerjaan dengan penuh semangat serta displin mengikuti arahan dari kepala tukang.

Dansatgas TMMD 108 Kodim 0807 Tulungagung, Letkol Inf Wildan Bahtiar, merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh Satgas yang telah mampu mengemban tugas dengan baik. Sehingga pekerjaan yang telah digarap kini telah memasuki tahap yang memang sangat menggembirakan.

Dengan hasil lebih cepat dari target merupakan satu kebanggaan bagi kita semua, ternyata Satgas dan warga begitu kompak dalam mengerjakan tanggung jawabnya dengan sangat baik.

Sementara, untuk pengerjaan paving, anggota Satgas terus bekerja keras agar segera selesai, sehingga akan dapat lebih mempercepat pekerjaan yang lainnya.

“Untuk itu saya juga sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah ikut berperan dalam program kegiatan TMMD. Sehingga pekerjaan Musholla pada saat ini hasilnya cukup bagus dan lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan,” pungkas Letkol Inf Wildan Bahtiar, Rabu (22/7/2020). (Penrem 082/Red)

Subscribe to receive free email updates: