Hasil TMMD Kodim Tulungagung Sesuai Target, Harapan Bagi Warga Desa Ngepoh


TEROPONGTIMUR.COM |           Dengan semangat gotong royong, saling bahu-membahu serta kerjasama yang baik, antara warga desa, pemerintah dan TNI akan berdampak positif bagi warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung. Dimana, saat ini di tersebut sedang berlangsungnya program terpadu lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 108 tahun 2020 selama satu bulan.

Pelaksanaan TMMD ini, merupakan bukti darma bakti TNI kepada rakyat dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di segala sektor. Sehingga  ke depan terwujudnya desa yang tangguh, mandiri dan sejahtera.

Dengan adanya TMMD ini, banyak warga Desa Ngepoh yang sudah memastikan bahwa, pekerjaan akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Untuk itu, mereka selalu bergotong-royong dan saling bahu membahu demi mewujudkan impian mereka.

Subali (71), salah satu warga Desa Ngepoh, menyampaikan keyakinannya pelaksanaan TMMD ini akan berhasil dengan baik sesuai yang diharapkan bersama. Dalam tatapan matanya, terlihat secercah harapan bagi kemajuan desanya.

“Kulo yakin sanget menawi Pak Tentara saget ngrampungaken garapan puniko amargi pak tentara niku piyantune kiyat-kiyat (Saya sangat yakin jika Pak Tentara dapat menyelesaiakan pekerjaan ini karena Pak Tentara itu orangnya kuat-kuat-Red),” ucapnya, Selasa (21/7).

Kepada generasi muda khususnya yang ada di desanya, dirinya berpesan untuk selalu meniru dan menjadi suri tauladan apa yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD. Karena mereka selalu terdepan untuk melaksanakan pekerjaan. (Penrem 082/Red)

Subscribe to receive free email updates: