Hiasi Dinding MCK Dengan Keramik, Begini Hasilnya Yang Dilakukan Tresno


TEROPONGTIMUR.COM |           Progres pekerjaan fisik dalam pelaksanaan program TMMD ke-108 Kodim 0807 Tulungagung, Jawa Timur, sudah tahap pengakhiran. Kini di desa yakni Desa Ngepoh yang menjadi lokasi berlangsungnya program tersebut, bila dilihat dari udara nampak berbeda, lebih bagus dan cantik. Karena, telah dibangun beberapa fasilitas umum yang cukup bagus dan membuat kaget kita semua.

Kapten Inf Dwi Hari S, mengatakan bahwa salah satu pembangunan sarana umum seperti Musholla adalah sangat penting. Hal ini, Musholla adalah tempat yang dimanfaatkan banyak orang untuk beribadah. Jadi, Musholla lebih utama dari pembangunan sarana fisik lainya.

"Dan hal ini telah dilaksanakan oleh TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD. Pembangunan Musholla dilakukan, atas dasar kondisi Musholl yang kurang bersih, maka dengan mengambil langkah cepat satgas melakukan pembangunan tersebut," ujarnya, Minggu (26/7/2020).

Dibantu warga setempat, pembangunan dilaksanakan dengan gotong royong penuh kekompakan dan kebersamaan. Yang mana hal itu memberikan hasil yang maksimal, dari gotong royong inilah yang menyebabkan semua pekerjaan dilokasi TMMD berjalan dengan lancar.

Termasuk pekerjaan pemasangan keramik dinding MCK dan tempat wudhu di mushola Desa Ngepoh begitu lancar dengan hasil yang memuaskan. Karena keramik yang dipasang Tresno sangat membanggakan. Sangat membuat kita semua puas dengan hasilnya. Inilah wujud keseriusan Satgas dalm membantu warga disini agar Musholla yang dibuat akan bermanfaat besar bagi seluruh warga masyarakat.

Sementara, Sugeng, dirinya mengatakan bahwa Musholla yang dibangun ini akan membuat warga disini cukup bahagia dan bermanfaat.

"Tentunya dengan pembangunan sarana ibadah ini, harus ada yang dituakan agar pembinaan kepada anak-anak  dan remaja berjalan dengan baik," terangnya. (Penrem 082/Red)

Subscribe to receive free email updates: