Ini Harapan Kades Ngepoh Terkait Program TMMD Kodim 0807 Tulungagung


TEROPONGTIMUR.COM |           TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal tersebut, dapat dilihat dalam program TMMD 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung. Dimana program ini menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek, sudah terbukti dengan hampir selesainya pengerjaan.

Seperti yang dapat dilihat saat ini, bahwa pengerjaan jalan desa di Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh ini sudah nampak kelihatan menyambung dengan jalan sebelumnya. Sehingga sudah dapat di pastikan bahwa pengerjaan tersebut hampir mencapai finish.

Demikian diungkapkan kepala Desa Ngepoh, Sunaryo, saat melakukan pengecekan di lokasi pembuatan jalan penghubung, Senin (20/7/2020).

Hal itu, diluar dugaannya. Karena dengan begitu cepatnya, anggota Satgas TMMD dan warga sudah hampir menyelesaikan pekerjaan mereka. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri.

"Kedepan program TMMD ini tetap terus dilaksanakan di desanya. Mengingat Desa Ngepoh masih membutuhkan tangan-tangan terampil anggota Satgas dalam mewujudkan kemajuan desa," pungkasnya. (Penrem 082/Red)

Subscribe to receive free email updates: