Jelang Berakhirnya TMMD, Satgas Kodim Tulungagung Percantik Bangunan


TEROPONGTIMUR.COM |           Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 108 tahun 2020 diwilayah Kodim 0807 Tulungagung, Jawa Timur, dipusatkan di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung. Kegiatan TMMD tersebut, menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Dalam pelaksanaannya program ini, anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD dan warga desa berjibaku, bergotong royong bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan program tersebut. Dengan harapan, dengan adanya pelaksanaan bakti TNI ini percepatan peningkatan perekonomian masyarakat.

Seperti halnya yang disampaikan Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo, bahwa pihaknya merasa bersyukur dan ucapan Terima kasih kepada pemerintah dan TNI karena dengan adanya kegiatan program TMMD desa yang ia pimpin tersebut, tak lain bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Tentu ini merupakan suatu anugerah bagi desa kami, sehingga kami dapat berbenah untuk ke arah kemajuan," tuturnya, Minggu (26/7/2020).

Selain itu, dirinya juga merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh para anggota Satgas TMMD. Karena, menjelang akhir kegiatan program ini bukannya semangat menurun, justru mereka terus lebih bergiat dalam menyelesaikan pekerjaan itu.

Sementara itu, anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0807 Tulungagung, Pratu Edi, mengatakan bahwa semua yang dilakukan TNI melalui program TMMD untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Ini semua kita lakukan hanya untuk rakyat, dalam peningkatan kesejahteraan. Selain itu, juga untuk kemanunggalan TNI dan rakyat. Tanpa rakyat, tentu TNI tidak akan kuat seperti sekarang ini," pungkasnya. (Penrem 082/Red)

Subscribe to receive free email updates: