Kesan Sugeng, Warga Desa Ngepoh Dalam Membantu Program TMMD 108 Kodim Tulungagung


TEROPONGTIMUR.COM||                       Sosok Sugeng, warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tunggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, dalam kesehariannya selalu ikut serta melaksanakan pengerjaan dalam kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama TNI Satgas TMMD ke- 108 Kodim 0807 Tulungagung, patut diapresiasi.

Tak hanya dirinya, warga yang lain pun turut bekerja bersama bergotong-royong demi kesuksesan pelaksanaan program terpadu lintas sektoral yang dipusatkan di desa yang mereka tinggali selama satu bulan penuh tersebut.

Bagi Sugeng, hal ini merupakan kali pertama ia lakukan untuk bergabung dalam pelaksanaan TMMD. Bahkan menurutnya, hari-harinya ada perubahan khususnya peningkatan dalam hal kedisiplinan bekerja.

“Alhamdulillah dengan adanya pelaksanaan TMMD ini saya dapat hidup disiplin, dan bekerja lebih giat. Tentu saja ini membuat saya berkesan dalam pelaksanaannya,” ucap Sugeng, Kamis (16/7/20).

Dirinya merasa bersyukur, dengan hadirnya TMMD Kodim 0807 Tulungagung. Karena adanya program itu, kini desanya mulai berbenah dan lebih maju, pun budaya gotong-royong semakin meningkat.

"Sehingga, peningkatan taraf kesejahteraan dan perekonomian warga dan keluarga juga meningkat," pungkasnya. (Penrem 082/Red).

Subscribe to receive free email updates: