Meniti Hari Bekerja di TMMD 108 Kodim Tulungagung Dengan Gotong-Royong Bersama TNI


TEROPONGTIMUR.COM||           Untuk keberhasilan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), anggota TNI Satgas TMMD Kodim 0807 Tulungagung bekerja bergotong-royong tak kenal lelah. Dengan cara kegotong-royongan inilah, mereka yakini dalam hal apapun dapat diselesaikan dengan baik.

Berlangsungnya TMMD selama satu bulan yang dipusatkan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini menjadi cahaya baru bagi warga setempat. Selain desa menjadi tertata, diharapkan juga kedepannya dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat.

Oleh karena itu, baik anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama dengan warga masyarakat meniti hari di lokasi TMMD. Dimana saat ini, mereka terlibat bahu-membahu bekerja dalam pengerjaan program terpadu lintas sektoral ini hingga selesainya waktu yang sudah ditentukan serta tentunya hasilnya juga baik.

"Hari demi hari telah kita lewati, kita berkutat selalu bekerja bersama warga. Sebentar lagi semua pekerjaan ini selesai. Oleh karena, dengan tetap menjaga semangat bergotong-royong dan saling bahu membahu ini pekerjaan dapat selesai dengan baik," harap Kopda Agus, Kamis (16/07/20).

Kepala Desa (Kades) Ngepoh, Sunaryo, merasa sangat bangga dan gembira dengan adanya program TMMD di desanya. Keterlibatan langsung warga desa yang dibantu anggota Satgas TMMD terjalin dengan baik, kompak dan sinergi.

"Dengan kekompakan dan gotong-royong ini kami merasa yakin, bahwa pekerjaan dalam program TMMD ini akan selesai tepat waktu seperti yang diharapkan," ujarnya. (Penrem 082/Red)

Subscribe to receive free email updates: