Peringati HUT Kodam, Kodim Penajam Pasir Utara Gelar Trabas


TEROPONGTIMUR.COM ||          Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke- 62 Kodam IV/Mulawarman Tahun 2020, kali ini Kodim 0913/PPU menggelar kegiatan yang menguras tenaga dan fisik serta menguji adrenalin yaitu tak lain adalah Trabas (Trail Adventure Bandung Association ) sekaligus berbagi yang di ikuti oleh 50 orang, Jum’at (17/7/2020).

Kegiatan Trail Adventure Bandung Association yang di gelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke- 62 Kodam IV/Mulawarman di awali dengan apel kesiapan sekaligus titik star yang bertempat di Makodim 0913/PPU Jl Propinsi KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Trabas berbagi ini di sambut antusias oleh para pencinta seluruh komunitas trial untuk memeriahkan dan menyambut HUT ke- 62 Kodam IV/Mulawarman Tahun 2020 yang ada di Kabupaten PPU, dengan route Makodim PPU,Kelurahan Lawe-lawe,Kelurahan Giri Mukti, KM 7 Perkebunan Karet KMS dan finish Balai Desa Giri Purwa.

“Kegiatan Trabas ini dalam rangka hari ulang tahun Kodam ke 62 dan sekaligus juga bakti sosial di antaranya memberikan sembako kepada warga kurang mampu yang perlu uluran tangan kita,” ujar Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud, S.Ip.

Kegiatan tersebut, merupakan salah satu wujud sinergitas antara TNI dan Polisi bersama masyarakat serta sarana komunikasi untuk mempererat tali silahturahmi antar pecinta trail.

Diantara warga yang menerima bantuan adalah Sukinem dengan kondisi sakit tidak bisa berjalan yang merupakan warga Desa Giripurwa, saat di datangi rombongan Trabas merasa terharu mendapat kunjungan dan perhatian dari Komandan Kodim 0913/ppu bersama komunitas Trabas PPU. (Penrem 091/Red)

Subscribe to receive free email updates: