Perlancar Akses Transportasi, Satgas TMMD Tulungagung Dan Warga Rabat Jalan Penghubung Dua Dusun


TEROPONGTIMUR.COM |           Jalan poros penghubung antara Dusun Ngepoh dengan Dusun Kali Telun, kini telah dilakukan perabatan beton oleh anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 108 Kodim 0807/ Tulungagung. Pengerjaannya, selain dilakukan personel Satgas TMMD, warga dari dia dusun pun turut bekerja bahu membahu membantu perabatan jalan poros tersebut.

Perabatan jalan penghubung ini, dilakukan sebagai upaya untuk mempermudah akses transportasi sekaligus guna peningkatan perekonomian masyarakat khususnya warga Dusun Ngepoh dan Kali Telun.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan rabat jalan sepanjang 810 meter ini tentunya membutuhkan tenaga ekstra. Sehingga, untuk percepatan pekerjaan dilakukan banyak orang agar jalan penghubung tersebut dapat segera digunakan warga untuk aktifitas sehari-hari dilaksanakan.

Danramil 0807/18 Tulungagung, Dwi Hari S, menyampaikan bahwa selama dalam proses pengerjaan jalan, warga dan TNI terus berbaur untuk menyelesaikan pekerjaan. Hal ini membuat kita semua bangga, karena masyarakat dan TNI bersatu padu untuk gotong royong menyelesaikan perabatan jalan.

"Nantinya akan sangat membantu warga untuk menunjang perputaran ekonomi serta dapat membantu mensejahterakan masyarakat khususnya bagi warga dua dusun," harapnya, Sabtu (18/7/2020). (Penrem 082/Red)

Subscribe to receive free email updates: