Satgas TMMD Kodim 0807 Tulungagung, Kebut Pengecoran Jalan Desa


TEROPONGTIMUR.COM |           Wujud persembahan TNI dalam peran sertanya membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi, dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang merupakan salah satu wujud pengabdian TNI kepada rakyat. Tentu untuk mencapai cita-cita tersebut, dibutuhkan pengorbanan karena tanpa adanya pengorbanan segala sesuatu tidak akan berhasil.

Pelaksanaan kegiatan program TMMD saat ini sudah tahap akhir, tentunya semua pengerjaannya dikebut. Tentunya, sesuai dengan target dan hasil yang sudah ditentukan.

Terkait hal itu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807/Tulungagung, selain melaksanakan pengerjaan fisik, juga non fisik dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita harus terus bekerja dengan cepat karena sebentar lagi TMMD ini akan ditutup dan harus selesai semua,” kata Kopda Agus, Sabtu (25/7/20).

Sementara itu, Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo, bangga karena hanya kurang 1 meter lagi pengerjaan pengecoran rabat jalan cor selesai.

“Alhamdulillah, pengerjaan jalan ini hanya tinggal 1 meter saja dan saya yakin hari ini sudah selesai sehingga dua hari lagi dapat digunakan oleh warga desa,” pungkasnya.(Penrem 082/Red).

Subscribe to receive free email updates: