Semangat Supriyono Pun Tak Kalah Dengan Satgas TMMD Kodim 0807 Tulungagung


TEROPONGTIMUR.COM |           Semangat kerja keras dan kemauan warga Dusun/Desa Ngepoh, pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 tahun 2020, layak mendapat dapat apresiasi oleh semua pihak. Pasalnya, baik Pemerintah Desa (Pemdes) maupun para anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD, dengan ikhlas dan tanpa mengharapkan imbalan, mereka selalu bersedia melaksanakan pekerjaan demi kemajuan desa.

Salah satu warga Desa Ngepoh, Supriyono, yang setiap hari menghabiskan waktu dengan bekerja bersama anggota Satgas TMMD. Dengan penuh semangat, dan satu harapan yakni demi kemajuan desanya guna mendapatkan akses jalan yang baik.

"Ini memang dari hati saya dan tidak ada paksaan, karena saya dan warga menginginkan jalan baru ini selesai. Sehingga, nanti dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya," kata Supriyono, Selasa (21/7/20).

Personel Satgas TMMD, Prada Hasan, merasa kagum dengan apa yang dilakukan oleh Supriyono bersama warga yang lainnya. Mereka dengan semangat, dan kemauannya yang tulus ini bekerja bersama. Sehingga, pengerjaan dalam TMMD dapat berjalan dengan lancar.

"Saya salut sama beliau yang dengan suka rela mau membantu kami, dan warga desa yang lain dalam pelaksanaan TMMD ini. Sehingga, pekerjaan ini hampir selesai. Semoga apa yang menjadi cita-cita beliau bisa terlaksana. (Penrem 082/Red)

Subscribe to receive free email updates: