Sukseskan TMMD 108 Kodim Tulungagung, Alpal Siap Bertempur


TEROPONGTIMUR.COM |           Tidak mengenal lelah, selalu bersemangat, kompak dan bersatu dalam segala hal adalah ciri khas yang dimiliki anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 108 Kodim 0807 Tulungagung, bersama warga Desa Ngepoh yang terus berpacu dengan waktu bekerja keras untuk mempercepat pembangunan sasaran fisik dalam program terpadu lintas sektoral.

Satu contoh yakni pembanguan jalan rabat di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung. Doa dari seluruh lapisan masyarakat, agar semua persiapan material berjalan lancar tidak ada hambatan. Semua material diusung ke lokasi sasaran yang akhirnya semua peralatan dan kesiapan bahan sudah seratus persen teriring dari hati mereka, sehingga siap untuk digunakan.

Serma Sugeng, personel Satgas TMMD menyampaikan bahwa kesiapan kesemua material sudah berada dilokasi. Untuk itu, bila ada komando pekerjaan dimulai saya yakin bahwa semua akan kerja dengan cekatan.

"Yang menjadi perhatian adalah saat dimulai pekerjan, terkait semangat warga untuk ikut dalam kegiatan TMMD 108 secara gotong-royong," ujarnya, Sabtu (18/7/2020).

Dirinya berkeyakinan, dengan bekerja bergotong-royong pastilah warga akan berbaur dengan TNI untuk mewujudkan pekerjaan fisik. Karena proyek dari program tersebut nantinya juga dipersembahkan kepada rakyat. Sehingga masyarakat di daerah tertinggal menjadi masyarakat yang serba maju dari semua sektor.

“Kami akan lakukan kerja keras dan ekstra agar target terpenuhi, semoga allah meridhoi dan mengabulkan doa kami," pungkasnya. (Penrem 082/Red)

Subscribe to receive free email updates: