TMMD 108 Tulungagung Persembahan Untuk Rakyat


TEROPONGTIMUR.COM |           TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD yang saat ini ada diwilayah Kodim 0807 Tulungagung, Jawa Timur, sudah memasuki hari ke 20 sejak dibukanya pelaksanaan TMMD pada 30 Juni 2020 beberapa waktu lalu.

Anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama warga, terus bekerjasama bergotong-royong demi kemajuan warga yang memang telah memimpikan desanya lebih maju dari sebelumnya.

Tentu saja dalam pelaksanaan pengerjaan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini harus dengan hati yang tulus dan ikhlas, sehingga hasilnya lebih baik.

"Demi warga tentu kita sebagai Satgas TMMD harus berupaya memberikan yang terbaik bagi mereka. Karena kita sadar bahwa TNI merupakan milik rakyat dan untuk rakyat, sehingga dapat kita buktikan dengan pelaksanaan ini," kata Kopda Yudi, Minggu (19/7/20).

Ia juga berharap kemanunggalan antara TNI dengan rakyat ini terus dipupuk dan dijaga agar negara tetap kuat sehingga disaat ada musuh dapat menghalaunya dengan mudah. (Penrem 082/Red)

Subscribe to receive free email updates: