TMMD 108 Tulungagung, Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Yang Solid


TEROPONGTIMUR.COM |           Program TMMD ke- 108 tahun 2020 Kodim 0807 Tulungagung, yang berlangsung selama satu bulan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, merupakan persembahan TNI dalam turut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh pada aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentunya, untuk mewujudkan ini mereka harus berlandaskan semangat kegotong-royongan dalam bekerja, saling bahu-membahu serta adanya kerjasama yang solid antara warga desa, pemerintah dan TNI.

Kemanunggalan anggota Satgas TMMD dan warga sangat dibutuhkan untuk memperlancar dan percepatan pengerjaan sasaran baik fisik maupun non fisik program tersebut. Dalam pelaksanaannya, tentu saja sesuai dengan pengamalan Pancasila, sila ke 3 Persatuan Indonesia. Dimana, dengan modal kemanunggalan yang mantap akan terciptanya persatuan yang kuat.

"Demi warga kita selalu berupaya menyajikan yang terbaik, karena program TMMD ini khusus dipersembahkan untuk percepatan pembangunan di segala bidang. Sehingga perekonomian, dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat," ungkap Serma Imam, anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0807 Tulungagung, Sabtu (18/7/20).

Sementara itu, warga desa bahkan dapat memetik dari pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di desanya.

"Karena dalam pelaksanaan TMMD tersebut, terdapat nilai-nilai luhur dalam Pancasila yakni wujud kemanunggalan dan kebersamaan," pungkasnya.(Penrem 082/Red).

Subscribe to receive free email updates: