Untuk Kebahagian Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Tulungagung Bangkitkan Semangat Warga Dalam Bekerja


TEROPONGTIMUR.COM |           Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 108 tahun 2020 diwilayah Kodim 0807 Tulungagung, Jawa Timur, saat ini masih berlangsung di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung. Dalam pelaksanaannya, TMMD ini sudah berjalan tahap pertengahan dari satu bulan yang ditentukan. Tentunya, hal ini suatu kebanggaan, sekaligus harapan baru bagi masyarakat setempat. Selain membawa perubahan pembangunan desa, program ini juga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD 108 Kodim 0807 Tulungagung, dalam percepatan pemasangan paving Musholla. Agar pekerjaan salah satu sasaran fisik ini nanti dapat selesai dan ikut serta dalam membantu pekerjaan yang lain dalam program TMMD ini.

“Kita harus mempercepat pekerjaan ini agar cepat selesai. Tentu, meskipun kita kerjakan cepat, namun tidak mengurangi bobot serta kerapian dan kekuatan. Agar pekerjaan ini tidak sia-sia, sehingga warga senang dan dapat menikmatinya setelah selesai,” kata Serma Imam, Sabtu (18/7/20).

Ia juga sangat berterima kasih kepada warga, karena tanpa adanya warga yang ikut membantu dalam pelaksanaan program TMMD ini, tentu tidak akan cepat selesai dan dapat dipastikan dapat menghambat penyelesaian pengerjaan.

“Alhamdulillah warga desa ini dengan ikhlas membantu kami, sehingga kami dapat bekerja secara maksaimal. Tentu saja seperti yang sudah kita lihat, dalam pengerjaan Musholla sudah melakukan pemapingan dan akan selasai sebentar lagi," pungkasnya. (Penrem 082/Red)

Subscribe to receive free email updates: