Perkuat Nilai Dasar Dan Karakter Anggotanya, Kodim Bojonegoro Gelar Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar

 


TEROPONGTIMUR |          Dengan mengusung tema 'Danramil Dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI AD Dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi Dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020', Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menyelenggarakan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar tahun 2020, di Makodim setempat, Kamis (3/12/2020).

Melalui amanatnya yang dibacakan Kapten Inf Samidi, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, mengatakan bahwa kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar dilaksanakan dengan maksud untuk menyamakan persepsi, pola pikir, aplikasi, evaluasi serta tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan dalam menyikapi permasalahan Pembinaan Teritorial (Binter) diwilayah untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD.

"Dengan harapan dapat terwujudnya penguatan nilai dasar dan karakter Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak Binter diwilayah dalam rangka menyiapkan potensi nasional menjadi kekuatan pertahanan aspek darat," ujarnya.

Sehingga, dihimbau kepada seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0813 Bojonegoro untuk terus meningkatkan kinerja agar sasaran Binter tersebut dapat tercapai.

"Dimana salah satu sasaran dari pelaksanaan Binter ini adalah terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat yang tangguh dan memperkuat sinergitas untuk Bojonegoro maju dan produktif," pungkasnya. (Pen/Red)

Subscribe to receive free email updates: