Sambut Hari Juang TNI AD Dan HUT Kodam V Brawijaya Tahun 2020, Prajurit Kodim Bojonegoro Bersih-Bersih Lingkungan TMP

 


TEROPONGTIMUR |          Menyambut peringatan Hari Juang TNI AD ke- 75 dan HUT ke- 72 Kodam V Brawijaya, Kodim 0813 Bojonegoro karya bakti bersih-bersih dilingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Senin (14/12).

Terlihat, para prajurit ini antusias dengan membawa peralatan pendukung karya bakti seperti sapu, sabit, mesin potong rumput, karung, dan cat untuk merapikan area Taman Makam Pahlawan.

"Karya bakti ini merupakan rangkaian menyambut Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT Ke- 72 Kodam V Brawijaya. Disamping itu juga, kegiatan untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan," demikian disampaikan Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Surahmat.

Selain itu, kegiatan merupakan media untuk mengenang, menghormati jasa para pejuang serta guna meningkatkan rasa nasionalisme dan merawat semangat kegotong-royongan khususnya bagi para prajurit.

"Banyak hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dalam kegiatan ini, dengan bekerjasama saling bahu-membahu maka tujuan daripada karya bakti dapat tercapai. Dan inilah warisan dari para pahlawan yang ditinggalkan yakni menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI," pungkasnya. (Pen/Red)

Subscribe to receive free email updates: