Kolaborasi, Tiga Pilar Kecamatan Tambakrejo Gelar Operasi Penanganan Covid-19

 


TEROPONGTIMUR.COM |           Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona, Tim Gugus Tugas yang terdiri dari Koramil, Polsek, dan Satpol PP Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, melaksanakan Operasi Penanganan Covid-19 diwilayah Desa Sukorejo.

Dalam pelaksanaannya, operasi penanganan covid-19 ini bersinergi dengan operasi yustisi Polsek Tambakrejo dengan dibantu Tim Gugus Tugas desa setempat. Dalam kegiatan ini sekaligus juga dilakukan imbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

"Operasi penanganan covid-19 ini menyasar tempat-tempat publik yang menimbulkan kerumunan banyak orang seperti di pasar-pasar tradisional, supermarket, warung-warung kopi maupun tempat lainnya," demikian dikatakan Komandan Koramil (Danramil) 0813-14/Tambakrejo, Kapten Inf Jamari, pada Rabu (3/2/20201).

Pihaknya berpesan agar masyarakat khususnya warga Kecamatan Tambakrejo agar tetap waspada dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5-M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak interaksi, Menjahui kerumunan serta Membatasi mobilitas dan interaksi.

"Harapanya pandemi covid-19 ini segera berakhir, serta kita dapat beraktifitas normal dan sehat," pungkasnya. (Pen/Red)

Subscribe to receive free email updates: