Ketua Persit Kodim Bojonegoro Kunjungi Keluarga Duka Korban Tenggelamnya KRI Nanggala 402

 


TEROPONGTIMUR ꞁꞁ         Sebagai ungkapan duka cita atas gugurnya Almarhum Kopda Khoirul Faizin, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro beserta Pengurus, mengunjungi rumah keluarga duka korban tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 di perairan Bali, Sabtu (1/5/2021).

Maksud kedatangan Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro beserta rombongan adalah untuk menyampaikan bela sungkawa yang sedalam- dalamnya, sekaligus support kepada pihak keluarga Almarhum Kopda Khoirul Faizin.

Almarhum Kopda Khoirul Faizin, merupakan patriot bangsa kelahiran Bojonegoro tepatnya tinggal di Desa Ngraseh RT. 014/RW. 003 Kecamatan Dander. Almarhum beserta ABK lainnya dinyatakan gugur setelah Kapal Selam KRI Nanggala 402 tenggelam kurang lebih 850 meter dibawah permukaan laut.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Evi Bambang Hariyanto, mengatakan bahwa Almarhum adalah putra terbaik bangsa dan kebanggaan keluarga.

"Almarhum adalah ksatria bangsa dan kebanggaan keluarga. Dia mengabdi sebagai anggota TNI dan telah mengabdikan diri kepada bangsa dan menjadi tulang punggung keluarga," ujarnya.

Kita kehilangan satu kesatria bangsa, tetapi tugas kita disini adalah bagaimana yang hidup ini mendoakan dan membantu keluarga yang ditinggalkan.

Semoga arwah Almarhum diterima di sisi-Nya, diberikan tempat yang terbaik, dan diampuni dosa-dosanya serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.

"Kita do'akan semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT....Aamiin," pungkasnya. (Pen/Red)

Subscribe to receive free email updates: