Kodim Bojonegoro Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke- 110 Tahun 2021

 


TEROPONGTIMUR |          Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) pada program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 110 tahun 2021 telah usai. Dalam gelaran tersebut bertemakan "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" hal ini tercermin dalam kegiatan fisik dan nonfisik. Peran serta Satgas TMMD Kodim 0813 bersama Pemkab Bojonegoro dan Kementerian serta Lembaga vertikal terkait, sangat dirasakan masyarakat khususnya Desa Ngrancang dan Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo yang menjadi lokasi kegiatan.

Sementara itu, peran media sangatlah penting dalam mendukung kesuksesan program TMMD Ke- 110 kali ini. Para awak media turut andil bagian dalam publikasi kepada khalayak untuk memberikan semangat, motivasi dalam setiap kegiatan interaksi warga dengan Satgas TMMD ke- 110. Semua itu dikandung maksud guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang menjadi Kekuatan Sistem Pertahanan Negara kita.

Begitu juga dengan program Pemkab Bojonegoro yang dapat di kolaborasi dengan program Kodim 0813 ini sangatlah membantu dalam percepatan pembangunan baik secara fisik infrastruktur maupun kwalitas SDM masyarakat desa.

Kodim 0813 sangat mengapresiasi Pimpinan Daerah serta OPD yang dapat bersinergi, bekerja bersama,  kompak dalam memberikan pelayanan kepada warga untuk kesejahteraan masyarakat tentunya.

Dan akhirnya kerja keras selama ini dari seluruh instansi terkait, Awak media dan warga masyarakat Bojonegoro mendapat apresiasi dari Pimpinan Angkatan Darat dengan diraihnya Juara I oleh Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) yang diikuti seluruh Satgas TMMD di Jajaran TNI AD.

Di ruang Puskodalops Kodam V Brawijaya pada Kamis (27/5) Kasdam V Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E., saat melaksanakan kegiatan Rakornis TMMD ke- 111 tahun 2021 secara Virtual mewakili Pimpinan Angkatan Darat menyerahkan Piala Juara I Lomba Karya Jurnalistik Kategori Satgas TMMD kepada Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto.

"Terimakasih kepada Forkopimda dan Pemkab Bojonegoro, Satgas TMMD Ke- 110, seluruh masyarakat dan rekan-rekan media yang telah bersinergi dalam kegiatan TMMD di Kabupaten Bojonegoro. Juara untuk Warga Bojonegoro, semoga semakin kompak dalam memajukan Bojonegoro yang Produktif, Maju dan Sejahtera", pungkas Dandim Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Jum'at (28/5/2021). (Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: