Rutinitas Awal Bulan, Danramil Penajam Arahan Kepada Para Babinsanya

 


TEROPONGTIMUR |          Dalam rangka terus membina dan memotivasi semangat kerja para Babinsanya sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Danramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Kapten Inf Imam S memberikan pengarahan/Jam Komandan  kepada seluruh anggota Koramil Penajam, yang bertempat di Kantor Makoramil Jl Unocal Km 01 Kelurahan Penajam, Rabu (02/6/2021).

Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap dua minggu sekali, dengan di adakan jam komandan yang rutin maka setiap prajurit tahu informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan.

Adapun beberapa penekanan Danramil Penajam Kapten Inf Imam S kepada para Babinsa nya antara lain, agar para Babinsa menindaklanjuti kegiatan Tracing bagi masyarakat binaan yang terkonfirmasi positif bekerjasama dengan puskesmas dengan tetap selalu mematuhi protkes dalam setiap kegiatan di lapangan,”ujarnya.

“Segera selesaikan administrasi bagi anggota Koramil yang menyangkut hutang piutang dengan koperasi maupun juru bayar, segera melaporkan jika ada permasalahan sehingga dapat diatasi serta terus jaga keharmonisan melalui kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa binaan dan kegiatan pendampingan hanpangan terus ditingkatkan”tegas Danramil.

Lanjut Danramil, Kepada seluruh anggota Babinsa didaerah Binaanya agar mengigatkan kembali, selalu menjaga kesehatan cuci tangan, pakai masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19,”pungkasnya.

Di akhir arahannya, Komandan Koramil berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” tegas Danramil. (Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: