Satgas Pamtas Yonif 144/JY Bagikan Masker di Gereja GKII

 

TEROPONGTIMUR |          Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagikan masker di Desa Jasa, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalbar.

Kegiatan ini merupakan mengedukasi masyarakat di perbatasan untuk pentingnya memakai masker dalam segala aktifitas sehari-hari dan mengajak masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,

Mulai dari mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan selalu menerapkan hidup bersih,"ucap, Letkol Inf Andri Suratman selaku Dansatgas Pamtas RI-Malaysia,Rabu (14/07/2021).

Serda Oka dan 3 anggota satgas membagikan masker ke Gereja GKII,di sambut dengan antusias mulai dari anak-anak, dewasa maupun orang tua. Perlahan-lahan mereka mengetahui bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah, "terangnya".

Memang benar pentingnya memakai masker baik dalam kegiatan ibadah sekarang ini, maupun di luar rumah,kami sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Satgas yang telah memberikan bantuan masker secara gratis ini, "Ucap pak Emil Salim selaku kepala desa Jasa.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan anjuran pemerintah dimasa pandemi Covid-19 ini, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.(Pen Yonif/Red)

Subscribe to receive free email updates: