Binter di Batas Negeri, Satgas Yonif 144 Jaya Yudha Buat Tikar Anyam

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu warga pembuatan Tikar Anyam di desa Kapar Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos kotis Badau, Tugas pembinaan teritorial satuan non komando kewilayahan Satgas Yonif 144/Jy RI-malaysia sektor barat dilaksanakan melalui koordinasi dengan satuan kewilayahan setempat dan instansi pemerintah terkait yang ada di perbatasan sesuai dengan pos masing-masing.

Kegiatan kerajinan tangan pembuatan Tikar Anyam  ini sangat baik di kembangkan oleh warga yang tidak jauh dari pos Kapar,"ucapannya, Rabu (11/08/2021).

Dikediaman rumah pak Niko (45th),"menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam pembuatan Tikar ayam, apalagi Bapak Satgas ini dengan serius lebih dalam lagi belajar cara anyam nya,"sambil tersenyum, pungkasnya.

Kegiatan Binter ini bentuk kepedulian pos Kapar, harapan nya lebih dekat lagi ke masyarakat dan dimana keberadaan kami dapat diterima ditengah-tengah masyarakat serta kemanunggalan TNI dengan rakyat,"ujar Serda Doni dan tiga rekannya.

Selain Binter juga mensosialisasikan tentang pentingnya bermasker,dan mengajak masyarakat untuk budaya hidup sehat dan bersih, agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.(Penyonif/Red)

Subscribe to receive free email updates: