Pawas PPKM Kodam V Brawijaya Kunjungi Tempat Isolasi Terpadu Kabupaten Bojonegoro

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Perwira Pengawas (Pawas) Kodam V Brawijaya Kolonel Cpl Andri Dwi Sukma Wijaya, S.I.P., MM., melaksanakan kunjungan dalam rangka pengawasan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, Kadinkes Bojonegoro, dr. Ani Pudjianingrum, Kalaksa BPBD Bojonegoro, Ardian, S.STP., dan Katim Har V/2-02 Bojonegoro, Kapten Rohendi.

Kolonel Cpl Andri Dwi Sukma Wijaya, S.I.P, MM, yang juga sebagai Kepala Peralatan Kodam V/Brawijaya, Kamis (5/8/2021), mengungkapkan, selain untuk melakukan pengawasan, juga sekaligus memberikan Asistensi terkait pelaksanaan PPKM Level 3 diwilayah Kabupaten Bojonegoro termasuk pengawasan terhadap ruang Isolasi Terpadu (Isoter), serta kendala permasalahan prajurit dan petugas saat dilapangan.

Tidak hanya itu, Pawas Kodam V Brawijaya juga melakukan pengawasan pelaksanaan tracing dan testing empat pilar PPKM Mikro serta tracing oleh relawan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) baik secara manual maupun digital.

"Pengawasan juga dilakukan terhadap pendistribusian bantuan beras bagi warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat secara ekonomi, serta pendistribusian obat-obatan dan vitamin untuk warga yang sedang menjalani isolasi terpusat maupun mandiri," pungkasnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: