Wujud Sinergisitas, Koperasi Kareb Serahkan Bantua Sarana Vidcon untuk Kodim Bojonegoro

 

TEROPONGTIMUR.COM |           Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa seperangkat alat komputer dan 1 set proyektor dari Koperasi Kareb Unit Mitra Produksi Sigaret (MPS) Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Direktur Koperasi Kareb Unit MPS, Sriyadi Purnomo, S.E., M.M., Jum'at (27/8/2021), di Markas Kodim 0813 Bojonegoro. Bantuan ini sebagai wujud sinergisitas untuk optimalisasi organisasi dalam mendukung pemerintah melayani masyarakat.

Pada kesempatan ini Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Koperasi Kareb Unit MPS Sukowati, Kapas, yang telah membantu Kodim 0813 Bojonegoro melaui bantuan CSR ini.

"Bantuan ini sebagai sarana untuk video conference atau Vidcon dalam setiap kegiatan Kodim 0813 Bojonegoro," ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Suko Maulono, Ketua Koperasi Kareb, H. Sutrisno, S.H., Kepala Divisi unit MPS, Rahman Soponyono, serta Managemen Koperasi Kareb dan Managemen unit MPS Kapas.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: