Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim Sorong berikan Bantuan Alkitab di Gereja Elim

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Dipimpin Danpos Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Sertu Sutaryo melaksanakan komunikasi sosial dan memberikan bantuan Alkitab sebanyak 20 buah  kepada Jemat Gereja Elim Klamintu Distrik Sayosa Kabupaten Sorong. Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Distrik Sayosa, Danpos Koramil Persiapan Sayosa, Tokoh Adat, Pak Pendeta Obet Eliem, Para Kepala Kampung Distrik Sayosa, Tokoh Masyarakat,  dan Masyarakat Distrik Sayosa .

Kegiatan ini selain menjalankan tugas pokok sebagai Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong serta untuk menigkatkan toleransi sesama pemeluk agama  di wilayah binaannya. Hal tersebut bertujuan guna mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat dan sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat binaan guna memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Membagikan Alkitab sebanyak 20 buah  kepada Jemat Gereja Elim Klamintu Distrik Sayosa menjadi kepuasan tersendiri dan Ini merupakan bukti dan wujud nyata kedekatan komando kewilayahan dengan masyarakat di wilayah binaan dan jalinan silaturahmi yang baik antar Babinsa dengan warga binaan.

Babinsa Koramil Persiapan Sayosa juga menekankan kepada masyarakat binaanya, supaya tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan. Karena pendemi Covid-19 ini belum usai, sebab jika kita tidak bisa mematuhi protokol kesehatan dikhawatirkan bisa menjadi klaster baru pada penyebaran Virus Covid-19”. Pungkasnya.

Kemudian Pak Pendeta Eliem juga  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Persiapan Sayosa atas bantuan Alkitannya.Serta kami juga berterima kasih untuk penekanannya. “Semoga kedepannya kedekatan dan keakraban antara TNI dan rakyat tetap terjaga," ungkapnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: