Jelang HUT TNI ke- 76, Keluarga Besar Kodim Bojonegoro Laksanakan Doa Bersama

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, pada Senin (4/10/2021) siang, menggelar doa bersama secara serentak dengan Koramil jajaran dalam rangka menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) berlangsung di Markas Kodim serta di masing-masing Markas Koramil jajaran.

Segenap keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro juga mendoakan agar persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap terpelihara. Acara doa bersama tersebut, diawali dengan Sholat Dzuhur secara berjamaah yang dilanjutkan tauziyah, dzikir serta doa.


Koordinator kegiatan, Kapten Inf Riyanto, mengatakan bahwa doa bersama dilaksanakan dalam rangka hari jadi ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang sekaligus juga mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Hari ini kita adakan doa bersama, dirangkai dengan dzikir untuk mengenang jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban demi Merah Putih," ujarnya.


Lebih jauh, lanjut Kapten Inf Riyanto, mengatakan, dengan tema HUT TNI tahun ini 'Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang' kita selenggarakan doa bersama agar tetap terjaganya persatuan dan kesatuan, saling bekerja bersama saling membantu dengan memanfaatkan potensi yang ada untuk kesejahteraan dan kemajuan bersama.


"Sebagai generasi penerus bangsa, dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara agar saling menghargai, menghormati serta menyadari adanya perbedaan. Karena perbedaan inilah yang menjadi kekuatan kita untuk terus bahu-membahu dalam pembangunan," pungkasnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: