Laksanakan Komsos, Babinsa Sorong Kota : Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Guna meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan warga di wilayah binaannya Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serka A Gani Sabandafa mendatangi Mama Sofi yang berdagang buah pinang bertempat Kelurahan Klaklublik Distrik Sorong Kota.

Kata Serka A Gani Sabandafa Komunikasi sosial yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya disamping itu informasi dapat diketahui dengan cepat tepat dan aman.

"Dengan sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir.” Lanjut Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong.

Keterangan dari Mama Sofi bahwa Pak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota bukan baru pertama main di tempat lapak jualannya, Babinsanya juga ramah dan sopan kadang – kandang bawain gorengan untuk makan bersama – sama,untuk itu dengan Kehadirannya sehingga membuat wilayah kita menjadi aman sehingga wilayah Kelurahan Klaklublik sangat nyaman dan aman," ungkapnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: