Babinsa Kodim Sorong Monitor Giat Vaksinasi di Aimas

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Sertu Eko Handoyo melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 oleh Puskesmas Malawele, bertempat di Jalan Buncis, Kelurahan Walawele, Distrik Aimas Kabupaten Sorong.(17/11/21)

Kegiatan ini Babinsa Koramil 1802-07/Aimas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Aimas terus bersinergi dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya kegiatan Vaksinasi Covid-19. Dalam kesempatan Babinsa Sertu Eko Handoyo mengatakan bahwa pengamanan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi para petugas tenaga kesehatan Puskesmas.

Lanjut Babinsa juga berpesan kepada warga Kelurahan Walawele penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.”

Pak Akbar petugas Puskesmas ucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1802-07/Aimas yang telah hadir untuk melaksanakan pengamanan dan sekaligus Monitoring pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas ini. Dengan bersamaan salah satu warga Bapak Lukas mengucapkan syukur atas telah di vaksin dan efeknya tidak seperti yang dibayangkan. Bagi masyarakat yang belum vaksin jangan termakan berita hoax atau bohong," Tuturnya.(*/Red)

Subscribe to receive free email updates: