Satgas Yonif 512/QY Laksanakan Ibadah dan Berikan Pelayanan Kesehatan bagi Warga Perbatasan

 


TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            TNI melalui Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY laksanakan ibadah di Gereja, serta memberikan pelayanan kesehatan bagi warga perbatasan RI-PNG. Minggu (7/11/2021)

"Ibadah di gereja bersama masyarakat perbatasan rutin dilaksanakan personil Satgas Yonif 512/QY, khususnya pos yang dekat dengan Gereja" Ujar Letkol Inf Taufik Hidayat selalu Dansatgas Yonif 512/QY dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis.

Dalam kesempatan menyambut minggu damai, personil Satgas Yonif 512/QY dari Pos Kotis menyempatkan memberikan pelayanan kesehatan bagi warga perbatasan khususnya di Kampung Wonorejo, Kabupaten Keerom, Distrik Mannem, Papua.

Disela-sela memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat perbatasan, Personil Satgas memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan yang berlaku pada saat ini.

"Semoga bapak pos Kotis TNI, sehat selalu sampai akhir penugasan nanti" Ungkap Fred (48), salah satu warga yang ikut dalam ibadah di Gereja.

Harapan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY dalam menyambut minggu damai kali ini, agar terciptanya keharmonisan diantara TNI dengan masyarakat, memberikan rasa aman disaat ibadah, serta masyarakat memiliki kesehatan yang optimal dalam masa Pandemi Covid-19.(Penyonif/Red)

Subscribe to receive free email updates: