Semangat Hari Pahlawan, Kodim dan Dinkes Bojonegoro Sukseskan Serbuan Vaksinasi

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Untuk mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi demi tercapainya kekebalan komunal (Herd Immunity), serta percepatan pulihnya perekonomian nasional, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan serbuan vaksinasi di Kampus Universitas Bojonegoro (Unigoro) Jalan Lettu Suyitno turut Desa Kalirejo, Kecamatan Bojonegoro, Selasa (9/11/2021).

Dilokasi tersebut, kegiatan melayani 700 dosis vaksin astrazeneca tahap satu dan tahap dua. Pelayanan vaksinasi ratusan dosis ini bekerjasama dengan dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro, serta mengerahkan tenaga kesehatan dari Polkes 05.09.14 Kodim 0813 Bojonegoro serta relawan kesehatan Dinkes Kabupaten Bojonegoro dengan sasaran para Civitas Akademika dan masyarakat umum disekitaran Kampus Unigoro yang berusia 12 tahun ke atas.

"Kegiatan ini juga didukung 31 personel entry data dan 1 ambulance dari Kodim 0813 Bojonegoro, serta pendukung lainnya," demikian diungkapkan Koordinator kegiatan Kapten Inf Heri Sukiyanto.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kesatu dan tahap kedua ini diharapkan wilayah Kabupaten Bojonegoro segera turun menjadi level 1. Disamping telah mendapatkan pelayanan vaksin, hal yang tidak boleh ditinggalkan masyarakat yaitu tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 di manapun berada seperti memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Dengan semangat Hari Pahlawan, kami mengajak masyarakat tetap  disiplin prokes covid-19, dan selalu jaga kesehatan," pesan Kapten Inf heri Sukiyanto.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: