Tetap Laksanakan Prokes, TNI Tingkatkan Kualitas Kesehatan di Tapal Batas Papua

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            TNI melalui Satgas Yonif Mekanis 512/Quratara Yudha terjun langsung ke masyarakat untuk meningkatkan kualitas kesehatan di Tapal Batas Papua. Sabtu (6/7/2021)

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku,  personil kesehatan dari Satgas Yonif  512/QY menyambangi rumah warga di Kampung Wonorejo, Distrik Mannem, Kab Kerrom, Papua.

"Peningkatan kualitas kesehatan yang dilakukan adalah suatu upaya kami dalam bidang kesehatan, agar warga perbatasan Papua-PNG mendapatkan layanan kesehatan yang optimal". Ujar Dansatgas Yonif 512/QY, Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya.

Di sela-sela pengecekan kesehatan terhadap warga perbatasan, personil Satgas Yonif 512/QY tetap mensosialisasikan protokol kesehatan yang hingga saat ini masih berlaku.

"Terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah mengecek kesehatan kami sekeluarga, semoga semua dalam lindungan Tuhan" Pungkas Martinus (34) salah satu warga Kampung Wonorejo.

Harapan dari personil Satgas Yonif 512/QY ialah seluruh warga perbatasan Papua-PNG dapat mempunyai kesehatan yang baik serta dapat menekan angka Covid-19 di Tanah Papua.(Penyonif/Red)

Subscribe to receive free email updates: