Pendampingan Penyaluran BLT-DD, Ini Imbauan Babinsa Kauman Bojonegoro

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Serda Widarto, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegoro Kota, turut melaksanakan pendampingan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 11 dan tahap 12 di Desa Kauman, Kecamatan Bojonegoro Kota, Senin (6/12/2021).

Serda Widarto, Senin (6/12/2021), menyebutkan bahwa pendampingan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memantau jalannya kegiatan tahapan penyaluran bantuan agar berjalan lancar, tertib dan aman, serta memberikan rasa nyaman kepada warga desa binaannya.

"Hari ini ada sebanyak 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), telah menerima bantuan dari pemerintah melalui Kemensos RI sebesar Rp. 600.000," ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, Serda Widarto, menghimbau warga masyarakat desa binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah atau upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Selain itu, Ia juga berpesan kepada Keluarga Penerima Manfaat bantuan BLT-DD ini agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebagaimana mestinya dengan mengutamakan untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

"Kiranya, bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga ditengah pandemi covid-19. Sehingga, kami berharap ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin," pungkasnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: