Ajak Masyarakat Guyub Rukun, Dandim dan Kapolres Bojonegoro Kembali Gelar Cangkrukan Kamtibmas

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Dalam rangka meningkatkan terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman serta kondusif, Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, dan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, kembali menggelar Cangkrukan Kamtibmas di Desa Jono, Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Dandim 0813 Bojonegoro, Jum'at (28/1/2022), menyampaikan dukungannya terhadap program-program Polres Bojonegoro. Menurutnya, Kodim 0813 Bojonegoro akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak demi terwujudnya masyarakat Bojonegoro yang aman dan kondusif.

"Kami akan selalu bersinergi dan berkolaborasi demi masyarakat Bojonegoro," kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Sebelumya, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, dalam sambutannya mengajak warga masyarakat diwilayah Kabupaten Bojonegoro untuk tetap guyup rukun, saling bekerjasama, berdampingan dalam rangka mewujudkan pembangunan Bojonegoro.

"Hari ini kita cangkrukan bersama warga Temayang, menyerap aspirasi dan menerima usulan dari warga masyarakat secara langsung," ungkapnya.

Kegiatan yang di inisiasi Polres Bojonegoro tersebut, agak berbeda, karena setelah melaksanakan cangkrukan bersama warga, dilanjutkan dengan kunjungan ke kelompok ternak sapi serta melaksanakan melakukan tabur benih ikan di sungai.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: