Pemkab Bojonegoro Gelar Acara Lepas Sambut Dandim dan Kapolres

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, pada Rabu (12/1/2021), menggelar acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0813 Bojonegoro dari Letkol Inf Bambang Hariyanto kepada Letkol Arif Yudho Purwanto serta Kapolres Bojonegoro di Pendopo Malowopati.

Kegiatan dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Bojonegoro, Imam Sholikin, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Estafana Purwanto, S.H., M.H., Kepala Bakorwil, Agung Subagyo, S.STP., M.Si., Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf I Putu Gede Widarta, Sekda Bojonegoro, Dra. Nurul Azizah, M.M., jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan serta para Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Letkol Inf Bambang Hariyanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas pengalaman serta pelajaran yang telah didapatkan selama menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro. Banyak pelajaran serta pengalaman yang telah diwujudkan bersama dalam mendukung program-program Pemkab serta tetap terjaganya kondusifitas wilayah.

Menurutnya, terciptanya kondusifitas wilayah di Kabupaten Bojonegoro tersebut tidak terlepas dari peran serta dan keaktifan masyarakat yang benar-benar peduli terhadap lingkungan sehingga hal dapat terus terjalinnya komunikasi secara baik.

"Semoga hal yang baik ini dapat terus kita kembangkan. Terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan masyarakat Bojonegoro yang telah bersama-sama bersinergi secara baik, dengan guyub rukun saling membantu untuk kemajuan wilayah Kabupaten Bojonegoro," tuturnya.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, S.Sos., M.M., dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur terima kasih dapat amanah menjabat sebagai Dandim di Kabupaten Bojonegoro serta meminta bimbingan, arahan dan kerjasama dari semua pihak untuk kelancaran tugas demi kemajuan Kabupaten Bojonegoro.

"Semoga saya dapat mengabdi dengan baik, serta dapat menciptakan kondisi yang aman dan kondusif. Terima kasih dan selamat jalan kepada Letkol Inf Bambang Hariyanto yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Semoga diberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas baru sebagai Kapuskodalops Kodam V Brawijaya," ujarnya.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, SH., SIK., M.H., mengatakan, keberadaan kami di sini hanya melaksanakan tugas pokok Polri yang utamanya adalah dalam Harkamtibmas, memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada masyakat serta dalam penegakan hukum. Sehingga, pihaknya mohon do'a serta dukungan semua pihak agar tugas-tugas tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Tetap meningkatkan sinergitas baik dengan jajaran Forkopimda maupun masyarakat untuk kemaslahatan, kelancaran dan kesuksesan bersama dalam melaksanakan tugas kedepan," ujarnya.

Sementara Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, menyampaikan, semuanya berdiri disini karena tugas. Selain tugas, yang harus dimaksimalkan tentu saja ada nilai-nilai kehidupan yang harus terus dibangun.

"Kita di sini memang diberikan tugas masing-masing. Atas nama Pemkab, Dandim, Kapolres jika ada hal-hal yang perlu disinergikan, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Pemkab untuk berkoordinasi," pungkasnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: