Bersinergi dengan Dinkes, Kodim Bojonegoro Gelar Vaksinasi Booster untuk Karyawan Pemerintahan dan Masyarakat

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Guna meningkatkan herd immunity atau kekebalan komunal, dalam mendukung program pemerintah dalam pencapaian cakupan vaksinasi, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Serbuan Vaksinasi Dosis Ketiga atau Booster Kodam V Brawijaya di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bojonegoro, Jum'at (18/2/2022).

Serbuan vaksinasi dosis ketiga jenis Astrazeneca ini bersinergi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Bojonegoro, dengan mengerahkan puluhan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Polkes 05.09.14 Kodim 0813 dan relawan Dinkes Bojonegoro. Sebanyak 120 masyarakat umum telah mendapatkan pelayanan dari kegiatan ini.

Koordinator kegiatan, Peltu M. Ali Imron, mengajak semua pihak untuk ikut serta mendukung serta mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan cakupan vaksinasi Booster, dengan harapan dapat terjaga serta terwujudnya kekebalan tubuh yang lebih kuat dari paparan covid-19.

"Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan pelayanan vaksinasi dosis ketiga, diharapkan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti sering mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Sehingga, kita semua aman dari paparan virus covid-19," ucapnya.

Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bojonegoro, Yery Agung Nugroho, S.H., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya atas terlaksananya kegiatan vaksinasi dosis ketiga untuk karyawan pemerintahan dan masyarakat umum yang berjalan dengan tertib serta lancar.

"Harapannya tentunya dengan vaksinasi ketiga atau booster ini kita menjadi lebih sehat dan kuat semua dalam menghadapi covid-19 ini," pungkasnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: