Dandim Bojonegoro bersama Kapolres Gelar Cangkrukan Kamtibmas

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Komanadan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, turut mengikuti kegiatan Cangkrukan Kamtibmas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan Tokoh Masyarakat di Balai Desa Kalangan, Kecamatan Margomulyo, Kamis (24/2/2022).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. Turut menghadiri Kegiatan ini jajaran TNI-Polri, Camat, Kepala Desa se- Kecamatan Margomulyo beserta perangkat desa.

Kegiatan yang rutin dilakukan disetiap wilayah diharapkan menjadi sarana komunikasi antara instansi TNI-Polri dan pemerintah tingkat kecamatan dan desa sebagai upaya menciptakan kondusifitas wilayah.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menyampaikan bahwa kegiatan cangkrukan dilaksanakan guna menyerap aspirasi yang ada dari bawah, sehingga dapat dibawa dalam rapat Forkompimda serta dapat terwadahi.

"Kami bersinergi dengan semua institusi pemerintahan untuk membangun Bojonegoro yang adil dan makmur, dan menciptakan kamtibmas yang kondusif," tuturnya.

Selain itu, saat ini pihaknya juga ditarget untuk percepatan cakupan vaksin dosis ketiga guna penanggulangan wabah pandemi covid-19. "Untuk itu, kami mohon masyarakat yang ada di Margomulyo untuk diberi edukasi atau wawasan supaya mau untuk divaksin," pungkasnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: