Dandim Bojonegoro Tinjau Kegiatan Vaksinasi Booster untuk Naker MPS

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Booster Kodam V Brawijaya kepada Tenaga Kerja (Naker) Mitra Produksi Sigaret (MPS) di Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (10/2/2022).

Vaksinasi dosis ketiga jenis Pfizer ini bersinergi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Bojonegoro, diikuti 200 peserta dengan mengerahkan puluhan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Polkes 05.09.14 Kodim 0813 dan relawan Dinkes Bojonegoro berujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity dari paparan covid-19.

Turut mendampingi dalam kunjungan ini diantaranya Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Putu Gede Widarta, Pasi Intel, Kapten Inf Suko Maulono, Pasiter, Kapten Inf Surahmat, Danramil 0813-02/Kapas, Kapten Kav Totok Taat Ujianto, Direktur MPS, Sriyadi Purnomo dan Kepala Koperasi Karep, H. Sutresno.

Pada kesempatan ini, Dandim 0813 Bojonegoro mengajak semua pihak untuk ikut serta mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Booster. Harapannya, semuanya dapat terjaga serta terbentuk kekebalan tubuh yang lebih kuat, serta mengantisipasi gelombang masuknya omicron khususnya diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Kepada masyarakat apabila masih ada yang belum vaksin, silahkan datang ke fasilitas-fasilitas kesehatan terdekat. Atau bisa langsung datang ke Polkes Kodim 0813 Bojonegoro. Namun, dalam melaksanakan kegiatan ini agar tetap menjaga protokol kesehatan," kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Sementara itu, Direktur MPS dan Koperasi Kareb Kabupaten Bojonegoro, Sriyadi Purnomo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI dalam hal ini Kodim 0813 Bojonegoro sehingga pelaksanaan program percepatan vaksinasi Booster berjalan dengan tertib dan lancar.

"Sehingga tenaga kerja kami merasa aman, dan tentunya kesehatannya juga akan terjaga," ujarnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: