Peduli, Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Bersama Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu diwilayah Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu(2/2/2022).

"Hari ini kita salurkan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu, tepatnya di Desa Tanjungharjo dan Desa Bendo Kecapatan Kapas," demikian diungkapkan Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad.

Kegiatan berbagi tersebut, dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian dengan sesama. Selain itu, menurut Kapolres, kegiatan ini merupakan progam sedekah setiap hari dalam rangka membantu warga masyarakat yang kurang mampu, anak yatim piatu, serta penyandang disabilitas.

"Kegiatan sosial ini dilakukan dengan adanya aduan dari masyarakat melalui ke nomor whatsapp Matur Pak Kapolres, bahwa ada warga yang membutuhkan bantuan. Sehingga, kita tindaklanjuti. Semoga sebagai ladang ibadah untuk membantu meringankan beban masyarakat di saat situasi sulit seperti sekarang ini," ucap Kapolres.

Hal senada disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro, bahwa dengan adanya bakti sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu tersebut dapat meringankan atau mengurangi beban mereka terutama untuk kebutuhan pokok di bidang pangan.

"Semoga bermanfaat, dan sedikit membantu meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari," pungkas Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Dari pantauan, Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro ini turun langsung memberikan bantuan serta tali asih kepada Tasemi, warga Desa Tanjungharjo RT.011/RW.002 dan Dasinah, warga Desa Bendo RT.015/RW.002 Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro. Turut mendampingi dalam kegiatan ini Forkopimca Kapas, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta perangkat desa setempat.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: