Dandim Bojonegoro sambut Kunjungan Kerja Danrem 082/CPYJ

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M., melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Kodim 0813 Bojonegoro. Kedatangannya disambut langsung Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto beserta jajarannya. Dalam kunjungannya, Danrem 082/CPYJ juga turut memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Turut mendampingi dalam kunjungan kerja Komandan Korem 082/CPYJ tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 082/CPYJ PD V/Brawijaya, Ibu Lina Unang Sudargo.

Pada kesempatan ini, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, mengungkapkan bahwa kunjungan kerja tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh pejabat Komandan Korem dalam rangka melihat secara langsung kondisi wilayah yang menjadi tanggungjawabnya serta kinerja Satuan dan memberikan pengarahan kepada personel Kodim 0813 Bojonegoro.

"Kunjungan Danrem 082/CPYJ dilakukan untuk mengetahui Kodim-Kodim dibawah jajaran Korem 082/CPYJ dengan kendala-kendala yang dialami,  termasuk pandemi covid-19 saat ini," ujarnya, Sabtu (5/3/2022).

Dalam rangka penanggulangan pandemi virus corona yang terjadi saat ini, pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh instansi bekerja bersama. Harapannya, semua masyarakat khususnya warga Bojonegoro aman dan sehat, serta pandemi covid-19 cepat berakhir.

"Kami menghimbau semua untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak interaksi," pesan Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: