HUT Ke- 76, Persit Kodim Bojonegoro Gelar Bakti Sosial Donor Darah

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 76 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2022, Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro bekerjasama dengan PMI Cabang Bojonegoro menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, Jum’at (18/3).

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Aula Kodim tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro Ny. Luluk Nurazizah, Sp.A., beserta pengurus dan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto serta diikuti seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII dan anggota Kodim 0813 Bojonegoro.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro Luluk Nurazizah, Sp.A., menjelaskan, kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT Persit ke- 76 merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dengan meningkatkan aksi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, donor darah ini juga untuk memenuhi stok darah di PMI Cabang Bojonegoro.

"Kegiatan donor darah ini tujuan kami untuk membantu PMI dalam menyalurkan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan, seperti di rumah sakit dan lain sebagainya," jelasnya.

Luluk Nurazizah berharap kegiatan donor darah ini dapat terus berlangsung meskipun tidak harus dilakukan pada moment-moment tertentu.

"Kegiatan ini diharapkan dapat berlangsung terus walaupun itu tidak kegiatan HUT Persit ataupun kegiatan-kegiatan yang lain di Kodim ini," harapnya.

Sementara itu, Purwantini, petugas PMI cabang Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro beserta Persit atas dukungannya dalam memberikan suplai ketersediaan stok darah di PMI.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, terima kasih disampaikan kepada Dandim 0813 Bojonegoro beserta seluruh staf dan jajaran serta Ketua Persit beserta pengurus dan anggotanya yang telah mendukung ketersediaan stok darah di PMI Bojonegoro," tuturnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: