Kodim Bojonegoro berbagi Takjil bersama Ratusan Siswa SDI Luqman Al Hakim

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro berbagi takjil untuk berbuka puasa bersama ratusan siswa dan siswi Sekolah Dasar Integral (SDI) Luqman Al - Hakim, yang berada di kawasan Jalan Lisman Campurejo Kecamatan Bojonegoro.

Bersama anggota jajarannya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, secara langsung memimpin kegiatan yang sekaligus juga dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Jum'at (22/4/2022), mengatakan bahwa kegiatan yang dikemas dalam Jum'at Berkah tersebut sebagai upaya untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. Menurutnya, bulan suci Ramadhan ini mengajarkan indahnya berbagi yang dapat membentuk keikhlasan jiwa, serta meningkatkan iman dan taqwa sebagai umat.

Selain itu, bulan Ramadhan juga anugerah dan nikmat yang agung yang diberikan Alloh SWT kepada umat Nabi Muhammad SAW. Di dalamnya terdapat keutamaan-keutamaan dan hikmah khusus yang diberikan Alloh SWT kepada hambanya yang ikhlas dan tulus menjalankan ibadah puasa.

"Harapanya kegiatan ini dapat memberikan keberkahan kepada kita semua, untuk menjadi pribadi yang baik. Dan semoga kita terus bisa melayani masyarakat serta mendapat kelancaran dan keberkahan dalam bertugas," pungkasnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: