TNI-Polri di Bojonegoro Amankan Ibadah Peringatan Wafatnya Isa Almasih

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, melaksanakan pengecekan Gereja-Gereja yang ada diwilayah seputaran Bojonegoro Kota. Kegiatan dilakukan dalam rangka pengamanan peringatan Wafat Isa Almasih.

Sebelumnya, pada Jum'at (15/4/2022) pagi, petugas yang terdiri dari TNI-Polri, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kabupaten Bojonegoro, melaksanakan apel gabungan  dalam rangka menciptakan kondusifitas diwilayah.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, menyampaikan bahwa pengaman ini dilakukan dalam rangka peringatan wafat Isa Almasih akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari kedepan, terhitung mulai tanggal 15 sampai dengan 17 April 2022.

Secara umum, patroli petugas gabungan ini dilakukan untuk menciptakan kamtibmas diwilayah Kabupaten Bojonegoro yang aman dan kondusif. Sehingga, kegiatan ini harus dilaksanakan dengan ikhlas, semangat dan penuh tanggungjawab meski hari libur.

"Utamakan faktor keamanan, dan keselamatan dalam bertugas," pesan Kapolres.

Hal senada disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bahwa pengamanan bersama bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah ini dapat berjalan dengan aman, tertib serta kondusif.

"Harapannya, situasi kamtibmas di Bojonegoro ini tetap aman dan terkendali," ujarnya saat melakukan pengecekan salah satu Gereja diwilayah Bojonegoro Kota.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: