Prajurit Kodim Bojonegoro terima Susu Serdadu dari KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Segenap personel jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, hingga 24 Koramil serta 4 Posramil dan anggota Aparatur Sipil Negara (ASN), menerima 'Susu Serdadu' dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Penyerahan Susu Serdadu tersebut secara simbolis dilakukan oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, kepada perwakilan anggota Babinsa di Markas Kodim setempat, Selasa (17/5/2022).

Pemberian Susu Serdadu tersebut, merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada seluruh prajurit dan ASN, beserta keluarga yang ada dilingkup TNI Angkatan Darat.

Dandim 0813 Bojonegoro, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan TNI AD. "Saya selaku Komandan Kodim, sangat bersyukur dengan diterimanya Susu Serdadu ini. Hal Ini merupakan wujud kepedulian Satuan Atas kepada kita semua," kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Diharapkan, kandungan gizi dan protein yang ada pada Susu Serdadu tersebut, dapat menambah semangat para prajurit dan ASN dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai aparat kewilayahan.

"Kepedulian Bapak KSAD terhadap kita patut diapresiasi, yaitu diantaranya dengan cara kita berbuat yang terbaik, bekerja secara maksimal dan menghindari pelanggaran sekecil apapun," tambah Dandim.

Hal senada dikatakan oleh salah satu prajurit penerima Susu Serdadu, Koptu Beny Ardy, personel Koramil 0813-05/Dander, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan TNI AD dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman atas kepedulian dan perhatian pimpinan TNI AD kepada jajaran prajurit dan ASN.

"Terima kasih bapak KSAD, atas kepeduliannya kepada kami. Hal ini sekaligus penyemangat kami dalam menjalankan tugas," pungkasnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: