Cek Pasar Tradisional, Babinsa Koramil Kepohbaru: Stok dan Harga Migor Curah Terpantau aman

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 07/Kepohbaru, Kodim 0813 Bojonegoro, melaksanakan pengecekan ketersediaan stock Minyak Goreng (Migor) sekaligus memastikan stabilitas harga Migor khususnya jenis curah seputaran wilayah pasar Kepohbaru, Rabu (8/6/2022).

Seperti terlihat, anggota Koramil 0813-07/Kepohbaru, Koptu Sugeng Harianto, mengecek agen Migor curah Monalisa dan pengecer Migor milik H. Darto. Dari hasil pengecekan ini, harga di pasar belum di temukan pedagang yang menjual migor curah diatas batas Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah di tentukan oleh pemerintah.

"Dari hasil pengecekan ini, stok minyak goreng mencukupi. Dan kami juga tidak menemukan pedagang yang menjual Migor khususnya Migor curah tidak sesuai dengan harga yang telah ditentukan, masih sebatas wajar diseputaran HET," ucapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Danramil 0813-07/Kepohbaru, Kapten Inf Ilyas Rosidi, menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan atau pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari Komando Atas dalam membantu pemerintah daerah guna mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga serta stok minyak goreng curah di pasaran.

Hingga hari ini, ketersediaan minyak goreng diwilayah Kecamatan Kepohbaru mencukupi, tidak ada kelangkaan. Para pedagang mendapatkan pasokan Migor curah dari distributor Semangat Jaya Makmur. "Pasokan minyak goreng curah tidak ada kendala, masih aman dan lancar," pungkasnya.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: