Jelang Kick Off Liga Santri, Prajurit Kodim Bojonegoro Gelar Karya Bakti

 

TEROPONGTIMUR.COM ꞁ            Menjelang Kick Off Liga Santri PSSI piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) tahun 2022 pada Senin (20/6/2022) l di Stadion Letjen H. Soedirman Kabupaten Bojonegoro, sejumlah personel TNI Kodim 0813 Bojonegoro diterjunkan ke stadion, Minggu (19/6/2022).

Mereka bahu-membahu, bergotong-royong bersama panitia Liga Santri dari Asosiasi PSSI Kabupaten (Askab) Bojonegoro membersihkan area seputaran lapangan Stadion Letjen H. Soedirman.

Koordinator kegiatan, Kapten Inf Surahmat, mengatakan bahwa gotong royong ini dilakukan guna persiapan Kick Off Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 serentak secara nasional serta demi kenyamanan para atlet serta masyarakat yang akan menyaksikan jalannya pertandingan. Sementara, secara terpusat Kick Off Liga Santri akan dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Stadion Merdeka, Jombang, Jawa Timur.

"Diwilayah Kabupaten Bojonegoro, untuk pertandingan di tanggal 20 Juni antara tim Ponpes Ihyaa Ussunnah dengan Ponpes Al - Aly," ungkapnya.

Di Kabupaten Bojonegoro, ada sebanyak 12 (dua belas) tim dari Santri Ponpes turut dalam Liga Santri 2022 ini, mereka akan terbagi dalam 4 (empat) grub dan berlaga pada babak penyisihan hingga 9 Juli 2022 mendatang di 2 (dua) wilayah yaitu barat dan wilayah timur.

Tim tersebut yaitu tim Ponpes Ihyaa Ussunnah, tim Ponpes Al-Amin, Ponpes Roudlotut Tholibin, tim Ponpes Al-Makka, tim Ponpes Al-Rosyid, tim Ponpes Rahmatullah, tim Ponpes Darul Istiqomah, tim Ponpes At-Tanwir, tim Ponpes Fathul Majid, tim Ponpes Al-Aly, tim Ponpes Al-Lathifiyah Marzuqi dan Ponpes Miftahul Ulum.

"Untuk babak penyisihan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni sampai dengan 9 Juli 2022. Babak Semifinal tanggal 15 dan 16 Juli 2022. Sementara, untuk final dan perebutan juara 3 pada tanggal 23 Juli 2022 mendatang," pungkas Kapten Inf Surahmat.(Pendim/Red)

Subscribe to receive free email updates: